Shutdown otomatis pada windows 7

Take Action - Do Something

Halo kawan apa kabar kah?

semoga baik-baik dan selalu dalam lindungan tuhan ya,

wah udah lama nih gak posting hehe, sebelumnya mimin minta maaf nih kalau ada pertanyaan-pertanyaan di post sebelumnya yang belum sempet ke jawab, kalo emang masih penasaran bisa langsung aja tanyain ya, hehe, siapa tau bisa di bantu nanti ane coba cari solusi lanjutan. 😀

nah sekarang mau bahas dulu tentang “matiin komputer” atau istilah kerennya shutdown, lah ngapain juga ngebahas shutdown, tinggal pencet tombol power  beres kan? iya juga sih yaudah deh gak jadi.

eh mimin kok gitu sih, gitu aja ngambek kalo bahasa sundanya “pundungan” hehe, ok deh jadi kita lanjutin nih? lanjut ya?

kan udah banyak yang bahas? iya juga sih ya gak apalah udah terlanjur nulis, lagian gak repost ini.

Ok langsung ke inti bahasan (setelah panjang lebar basa yang emang basi, hihi T_T), sesuai dari judulnya “shutdown otomatis”, pasti temen2 pernah dong…

Lihat pos aslinya 167 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s